Skincare Review
Tampilkan postingan dengan label Skincare Review. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Skincare Review. Tampilkan semua postingan

Review: Votre Peau Retinol Serum Concentrate

16 Juni 2020

Review: Votre Peau Retinol Serum Concentrate

Halo, sobat menthel!Bagaimana kesan kalian menjalani "new normal"? Sebenarnya, Yogyakarta belum resmi menjalani "new normal", tapi kok rasanya jalanan sudah mulai kembali ramai. Sudah pada menjalanka…
0 comments

Skincare dan Makeup Favorit di Bulan Mei 2020

5 Juni 2020

Skincare dan Makeup Favorit di Bulan Mei 2020

Ternyata membuat daftar produk makeup dan skincare favorit tuh susah ya. Saking menthelnya, kayaknya hampir semua makeup dan skincare yang saya punya tu bisa bikin saya happy. Semua saya favoritkan! Tapi nggak bisa gitu…
2 comments

Review: Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask

29 Mei 2020

Review: Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask

Walaupun saya nggak terlalu cocok dengan produk-produk makeup dari Wardah, tapi saya lumayan cocot loh dengan produk-produk skincare-nya. Sejauh ini ada 2 produk skincare Wardah yang saya suka banget, bahkan sampai repu…
2 comments

Review: PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask, Beneran Bikin Kulit Cerah?

19 Mei 2020

Review: PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask, Beneran Bikin Kulit Cerah?

Sobat menthel lebih pilih night cream atau sleeping mask?
Kalau saya sih tergantung dari bagaimana kondisi kulit dan skincare yang saya pakai saat itu. Karena saya lagi layering banyak produk di PM skincare routine, jadi…
1 comments

Review: The Aubree Niacinamide Skin Booster (Niacinamide 10% dan Vitamin B5 1%)

15 Mei 2020

Review: The Aubree Niacinamide Skin Booster (Niacinamide 10% dan Vitamin B5 1%)

Sudah sejak lama saya penasaran dengan skincare yang mengandung Niacinamide karena kok sepertinya hampir semua beauty influencer membicarakannya dan katanya "sebagus itu". Berhubung saat ini saya belum mau men…
9 comments

Current Skincare Routine Pagi Hari (Basic) - Untuk Kulit Berminyak

8 Mei 2020

Current Skincare Routine Pagi Hari (Basic) - Untuk Kulit Berminyak

Sejak WFH #DiRumahAja, saya jadi lebih "ngulik" soal skincare. Selama ini saya sudah lumayan sering baca-baca artikel soal skincare, tapi ilmunya hanya untuk diri sendiri. Kalau baca banyak artikel untuk kemud…
2 comments

Review: FSS Weightless Sunscreen SPF 50 PA++++

30 April 2020

Review: FSS Weightless Sunscreen SPF 50 PA++++

Ada yang malas pakai sunscreen karena merasa #DiRumahAja terus aman dari efek negatif sinar matahari? Kalau rumahnya di dalam tanah sih aman ya. Tapi jelas rumah kita tidak di dalam tanah wong buka tikus tanah. Pasti r…
3 comments

Review: Wardah Primary Skin Hydrating Booster di Kulit Berminyak

13 Mei 2019

Review: Wardah Primary Skin Hydrating Booster di Kulit Berminyak

Walaupun kulit saya adalah tipe kulit yang berminyak, tapi saya nggak pernah lepas dari yang namanya hydrating toner. Ya bagaimana bisa lepas wong saya saja pakai exfoliator toner. Wajib hukumnya setelah pakai exfoliat…
15 comments

[Review] V10 Plus Serums Untuk Kulit Berjerawat

28 Juni 2017

[Review] V10 Plus Serums Untuk Kulit Berjerawat

Masalah terbesar bagi para pemilik kulit berminyak adalah jerawat, berminyak dan berjerawat. Hhhhmmmm.. "sedap" rasanya hidup ini. Sudah berbulan-bulan wajah saya bisa dibilang bebas jerawat. Tapi, entah kena…
0 comments

[Review] V10 Plus Water Based Peeling, Peeling Tanpa Rasa Sakit

20 Juni 2017

[Review] V10 Plus Water Based Peeling, Peeling Tanpa Rasa Sakit

Bagi yang kulitnya sering jerawatan seperti aing, ada satu masalah pelique dalam merawat wajah, yaitu memilih produk untuk peeling. Biasanya, produk yang digunakan untuk peeling memiliki butiran scrub yang tentu saja r…
16 comments

[Review] Emina Face Scrub

18 September 2016

[Review] Emina Face Scrub

Siapa sih yang nggak mau kulitnya sehat? Untuk mendapatkan kulit yang sehat, tentunya kita harus rajin untuk merawat kulit. Sebenarnya aku bukan tipe orang yang telaten dalam hal merawat kulit. Malasnya itu loh. Hanya …
4 comments

[Review] Himalaya Neem Foaming Face Wash

4 April 2016

[Review] Himalaya Neem Foaming Face Wash

Membersihkan wajah adalah ritual wajib bagi semua orang, terutama bagi kita yang suka memakai makeup. Jangan pernah tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. Itu dosa! D-O-S-A! Mencari produk pembersih wajah bukan…
31 comments

[Review] B.liv by Cellnique: Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit

1 Desember 2014

[Review] B.liv by Cellnique: Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit

Pernah nggak kamu bermimpi punya kulit yang mulus tanpa komedo?
Bagiku, punya kulit mulus sepertinya memang hanya mimpi. Komedo di kulitku sepertinya betaaaaaaaaah banget berkeluarga di kulit mukaku terutama di bagian …
3 comments

[Review] Lola Box - Oktober

28 Oktober 2013

[Review] Lola Box - Oktober

Buat kamu para pecinta makeup, apa sih yang ada dalam pikiranmu jika kamu menerima sebuah kotak misterius yang isinya adalah makeup dan skincare?
Penasaran dong ya pasti!
Kira-kira seminggu yang lalu, Lola Box memberi k…
0 comments

[Review] Taman Sari Lotion for Leg

30 Agustus 2012

[Review] Taman Sari Lotion for Leg

Haloooooooo.. apa kabar semua? Yang masih liburan kayak saya, pasti senang kan ya?! Bagi yang sudah masuk sekolah, kuliah, maupun kerja, mari kita doakan semoga diberi kesabaran :D
Kali ini aku akan mereview salah sat…
4 comments

[Review] PIXY Cleansing Express - Acnebrite

19 Mei 2012

[Review] PIXY Cleansing Express - Acnebrite

Alohaaaa.. yang nggak malming, mana suaranya? (nunjuk ke diri sendiri). Dikarenakan di malam minggu yang sunyi sepi ini, ortu pergi, mas pacar rapat manten (??), alhasil aku hanya berduaan bersama dengan anjingku yang …
9 comments

[Review] Acnes Powder Lotion

20 November 2011

[Review] Acnes Powder Lotion

Di belakang kemasan tertulis:
Merupakan bedak cair yang dapat menyerap kelebihan minyak (sebum) dan menjaga kulit agar tidak mengkilap serta menjaga kelembapan kulit.

Bagi kulitku yang berminyak banget, memakai powder l…
6 comments