Monica Agustami: Beauty and Healthy Lifestyle Blogger Indonesia


Hello!
Welcome to my world!

Perkenalkan saya Monica Agustami seorang beauty and healthy lifestyle blogger Indonesia. Saya biasa dipanggil Momon maupun Dek Mon (agar terkesan awet muda, hahaha).

About Beauty


Dari kecil saya sudah suka menulis sehingga saya memutuskan untuk membuat blog. Blog ini saya lahirkan sekitar tahun 2011 dan saya dedikasikan untuk berbagi segala hal tentang kecantikan mulai dari review produk, tips, dan juga makeup tutorial. Semua review yang ada di blog ini berdasarkan review jujur ya. Walaupun sering mencoba banyak produk, saya nggak menerima konsultasi untuk produk tertentu ya, setiap orang memiliki experience yang berbeda walaupun memakan produk yang sama.

Berawal dari blog ini, saya pun tambah cinta dengan dunia kecantikan hingga memutuskan untuk menjadi seorang freelancer Makeup Artist di Yogyakarta di tahun 2014 hingga sekarang. Saya suka bermain dengan warna dengan menjadikan wajah menjadi kanvas saya. Portofolio hasil makeup saya bisa dilihat di Instagram saya @bymonicaagustami.


About Healthy Lifestyle


Di tahun 2016 saya mengubah lifestyle saya menjadi healthy lifestyle karena saya merasa di usia saya yang sudah 25++ memang sudah saatnya mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Saya mulai suka memasak makanan sehat dan rutin berolahraga. Olahraga yang saya lakukan adalah weight lifting atau angkat beban.

Kenapa saya suka weight lifting?  Karena saya suka! Dan juga weight lifting bagus banget untuk membentuk badan. Saya juga ingin perempuan di luar sana nggak lagi takut weight lifting karena nggak pengen badannya kekar. Well, saya sudah 2 tahun nge-gym dan trust me kalau membangun otot adalah hal yang sangat sangat susah.



Blog ini pun mulai saya dedikasikan untuk berbagi segala hal tentang healthy lifestyle, mulai dari tips olahraga sampai dengan resep masakan sehat. Tenang, saya nggak akan share resep makanan dengan rasa yang hambar! Saya bakalan share resep makanan yang enak dan tentu saja sehat! Bahkan saat diet pun saya masih bisa merasa kenyang sepanjang hari, NO KELAPARAN.

Gimana caranya bisa diet tanpa kelaparan? Ikuti dong my diet journey ;)

Diet boleh, bodoh jangan.



Saya ingin mematahkan persepsi bahwa healthy lifestyle itu mahal, ribet, dan nggak enak. Semua bisa sehat, dari yang muda sampai yang tua.

So,

Follow my journey!

Tentang Penulis

Nama: Monica Agustami Kristy
Interest: Beauty and healthy lifestyle
Skin type: Oily skin
Instagram pribadi: @monicaagustami
Contact: monicaagustami@gmail.com

Share
Tweet
Pin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...