Soft Opening Jogja Medical Center: Semua Orang Berhak Sehat dan Juga Cantik

by - April 19, 2019

JMC x JogjaBlogGirls

Sabtu, 13 April 2019 saya diundang ke acara soft opening Jogja Medical Center (JMC) bersama dengan teman-teman influencer yang lain. I'm sooooo excited! Excited untuk mencari bahan ghibah dengan teman-teman.

Menjadi seorang praktisi gaya hidup sehat ternyata nggak menjamin saya untuk selalu bisa sehat. Ya, namanya juga manusia ya, Bebqu. Pasti ada edisi limbung, entah karena stres atau ya hanya masalah ((kahanan)). Jadi begitu ada informasi tentang soft opening JMC dan yang ternyata lokasinya dekat rumah, saya seneng banget dong ya. Dan lebih happy lagi karena ternyata JMC juga memiliki klinik kecantikan, yaitu Z Glow Clinic.


Healthy and beauty in one package :)

Z Glow Clinic

Soft Opening JMC - Nyum!

Acara soft opening dimulai dengan bincang-bincang bersama dengan founder JMC, yaitu Futri Zulfa. Mbak Futri ini sudah cukup berpengalaman di dunia klinik kecantikan karena memang punya klinik kecantikan (Z Glow Clinic) melalui PT. Batin Medika Indonesia. Nah, Z Glow Clinic yang ada di Jogja ini adalah cabang yang ke-5, gaes. Dan merupakan klinik Z Glow yang pertama di Jogja.

Nggak hanya klinik kecantikan, PT. Batin Medika Indonesia pun ingin melebarkan sayap ke dunia kesehatan sehingga dibuatlah branding baru, yaitu Jogja Medical Center.

Futri Zulfa - Founder JMC

Menurut saya, JMC mengusung konsep yang unik, yaitu family clinic karena memang layanan yang ditawarkan dapat memenuhi kebutuhan orang satu rumah. Layanan yang ditawarkan ada banyak: poli gigi, poli umum, beauty clinic, dan juga layanan tumbuh kembang anak.

Klinik kesehatan biasanya identik dengan layanan asuransi kesehatan juga. Karena masih tergolong baru, JMC belum bisa melayani pasien dengan asuransi kesehatan. Tapi tenang saja, karena saat ini sedang dalam tahap membangun kerjasama dengan beberapa asuransi kesehatan swasta. Kita doakan agar kerjasama cepat terjalin yes.

Jogja Medical Center - Poli Gigi

Jogja Medical Center - Poli Umum
Selain menawarkan layanan paket komplit, menurut saya JMC ini homey banget. Mungkin memang dibuat sedemikian rupa sehingga walaupun sakit, pasien tetap bisa tetap merasa nyaman ketika sedang menunggu dokter. Instagramable juga sih tempatnya. Siapa tahu walaupun sakit tapi pekerjaan sebagai selebgram harus tetap jalan :))

Serius, saya cukup terkesan dengan dekorasi dari JMC. Ya kebayang saja misal saya sakit, badan udah sakit tapi harus menunggu dokter di ruang tunggu yang "rumah sakit banget" dengan kursi tunggunya yang keras. Nggak nyaman. Rasanya seperti ditinggalkan kamu, Mas.

Jogja Medical Center - Senyum Ramah Dari Para Staff
Jogja Medical Center - Ruang Tunggu

Sebagai perempuan lenjeh yang peduli dengan penampilan tentunya saya tertarik juga dengan Z Glow Clinic. Apalagi Z Glow Clinic ini termasuk klinik kecantikan yang menggunakan alat-alat canggih dan juga ditindak langsung oleh dokter. Selain itu, Z Glow Clinic juga memproduksi brand skincare-nya sendiri. Buat kalian yang ingin mencoba skincare dari Z Glow Clinic, saya sarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar nggak ((mbingungi)).

Z Glow Clinic

Z Glow Clinix x JogjaBlogGirls
Tertarik untuk mengunjungi Jogja Medical Center? Dalam rangka soft opening ini, JMC lagi ada banyak promo loh!

Website:
Instagram:
Jogja Medical Center: @jogjamedicalcenter
Z Glow Clinic: @z_glow.id

Thank you for stopping by! :-*
Instagram: @monicaagustami | Email: monicaagustami@gmail.com

You May Also Like

2 komentar

  1. Belum banyak tempat kesehatan yang konsepnya family clinic macem begitu ya Mbroo, nggak cuman memperhatikan yang sakit, tapi juga yang nunggoni, apalagi bocil-bocil yang nggak betah diem 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa.. ada tempat bocilnya. Jadi nyaman kalau bunda2nya mau treatment gigi atau kulit.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...