June 20, 2017

[Review] V10 Plus Water Based Peeling, Peeling Tanpa Rasa Sakit

review v10 plus water based peeling

Bagi yang kulitnya sering jerawatan seperti aing, ada satu masalah pelique dalam merawat wajah, yaitu memilih produk untuk peeling. Biasanya, produk yang digunakan untuk peeling memiliki butiran scrub yang tentu saja rawan untuk membuat jerawat menjadi tambah meradang. Padahal walaupun kulit kita berjerawat, sel-sel kulit mati di kulit wajah tetap harus diangkat agar tidak menghantui hidup kita seperti bayang-bayang nikmatnya nasi goreng pete.

Karena belakangan ini wajah aing lagi jerawatan banget banget banget banget (dasar jerawat bedevah), aing jadi bingung ketika ingin peeling wajah aing. Kalau pakai yang ada scrub-nya, jelas saja terasa perih. Sudah, cukup. Cukup hati ini saja yang perih mengetahui uang THR lenyap dalam sekejap. Oke. Sip.

Beruntunglah saya menemukan V10 Plus Water Based Peeling, yaitu produk untuk peeling yang tidak memiliki butiran scrub. Saya langsung excited parah saat tahu ada produk yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa rasa sakit. Rasanya seperti menemukan rasa sayang yang nggak sepaket dengan rasa sakit hati #halah.

Buat yang belum pernah kenalan dengan V10 Plus, kenalan dulu deh! Kan tak kenal maka tak sayang. V10 Plus adalah perusahaan yang berasal dari Singapore dan sudah didirikan sejak tanggal 3 Maret 2005. Karena sudah cukup lama ambil bagian di dunia kecantikan, sudah jelas bahwa produk yang diprduksi merupakan trusted product. Buat yang mau kepo lebih jauh, kuy langsung saja mampir ke web-nya di www.v10plus.co.id.

Bagi saya, peeling merupakan tahapan yang cukup penting dalam serangkaian merawat wajah karena saya setiap hari memakai makeup ke kantor. Dan menurut saya, membersihkan wajah secara rutin hanya mampu untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan makeup yang menempel di wajah, tidak dapat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk.

Baca juga: [REVIEW] BIORE CLEANSING OIL, PEMBERSIH WAJAH UNTUK PARA PEMALAS

review v10 plus water based peeling

V10 Plus Water Based Peeling memiliki dua kemasan, yang pertama adalah kemasan yang berupa tube, yang kedua adalah kemasan yang berupa sachet. Yang saya pilih adalah V10 Plus Water Based Peeling dengan kemasan sachet. Jadi, dalam satu paket berisi 10 sachet.

Buat kalian yang ingin mencoba produk ini, saya sarankan beli yang kemasan sachet terlebih dahulu karena harganya pun lebih murah. Walaupun berbentuk sachet, isinya banyak loh! Satu sachet dapat digunakan 5-6 kali peeling. Irit kan?

V10 Plus Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Ekstrak beras sebagai anti oksidan  untuk melawan radikal bebas dan memperlambat efek penuaan. Rumput laut sebagai penyembuh alami dan memberikan kelembaban alami untuk kulit.

9 Fungsi Water Based Peeling:
1. Mengangkat sel-sel kulit mati.
2. Mencegah timbulnya jerawat karena dapat membantu membersihkan pori-pori.
3. Membantu regenerasi kulit.
4. Membuat makeup menjadi lebih tahan lama karena kulit menjadi lebih terawat.
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap kandungan skincare.
6. Membantu menghilangkan komedo.
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit.
8. Mengurangi bekas jerawat.
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

review v10 plus water based peeling

V10 Plus Water Based Peeling memiliki tekstur seperti gel berwarna bening dan benar-benar tidak memiliki scrub. Ketika dioleskan ke wajah, ada sedikit sensasi "dingin" di kulit dan saya suka! Sensasi "dingin" membuat kulit saya jadi terasa lebih segar. Segarnya sama seperti melihat Mas Adam Levine konser dengan bertelanjang dada #umumumu. Yang saya suka lagi adalah karena teksturnya seperti gel, maka tidak ada rasa lengket di kulit.

Apabila baru pertama kali mencoba V10 Plus Water Based Peeling, pada minggu pertama gunakan satu kali setiap hari. Selanjutnya di minggu kedua, kalian boleh menggunakan 1-3 kali dalam satu minggu. Saya sih biasa menggunakannya 2 hari sekali karena saya memiliki tipe kulit berminyak yang tentu saja debu dan kotoran lebih mudah menempel di wajah saya sehingga sel kulit mati lebih cepat menumpuk di kulit saya.

review v10 plus water based peeling

Cara penggunaannya gampang kok! Nggak sesusah ujian anak SD zaman sekarang.

1. Oleskan V10 Plus Water Based Peeling secara merata ke seluruh wajah. Jangan lupa wajah dibersihkan terlebih dahulu yes!
2. Tunggu selama beberapa detik.
3. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara perlahan, nggak perlu secara membabi buta karena kalian manusia, bukan babik #krikkrik. Selanjutnya sel-sel kulit mati akan muncul dalam bentuk serpihan atau serat-serat halus berwarna putih.
4. Bilas wajah menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk.
5. Oleskan skincare kesayangan kalian seperti toner dan pelembab.

Baca juga: [REVIEW] HIMALAYA NEEM FOAMING FACE WASH

Setiap kali selesai peeling menggunakan V10 Plus Water Based Peeling, aing merasa kulit aing terasa lebih halus, lembab, dan kenyal kayak pantat bayi. Seneng bet! Dan yang lebih penting, benar-benar tanpa rasa sakit. Seneng banget gilak bisa peeling tanpa rasa sakit.

review v10 plus water based peeling

Tidak ada rasa perih atau panas di kulit ketika saya menggunakan V10 Plus Water Based Peeling selama 2 minggu. Dan yang jelas, nggak membuat jerawat saya beranak-pinak dan meradang. Kesimpulannya adalah produk ini aman untuk digunakan pada wajah yang sedang berjerawat. Aman terkendali.

Buat kalian yang tertarik untuk membeli V10 Plus Water Based Peeling, bisa langsung order di web resminya yes!

Thank you for stopping by! :-*
Instagram: @monicaagustami | Email: monicaagustami@gmail.com

16 comments:

  1. Woh banyaaakkk!!! Bagi!!! Ku dah lama pengen coba viten iki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndeneooooo.. Nang Jogjaaahh, ngko tak paringi :p

      Delete
  2. Wah menarik ini. AKu juga suka e awmon, pakai peeling non-scrub. Hehe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Erny.. Karena tidak terasa menyakitkan :")

      Delete
  3. Selamat siaaang kk awmon (kalo ga fokus pasti ada yg bacanya kacang almond ini).. hasik bener dpt referensi peeling 😍😍 cicip cicip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang, Kakak cantikz yang warna rambutnya baruk #eaaaakk
      Iyes, cobain deh!

      Delete
  4. wowww sepertinya boleh di cobakkk juga kak, wajah ku udah banyak sel sel kulit mati yang butuh dibersihkan :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahahak, iyees.. Emak2 tetep harus merawat wajah #hokyaaa

      Delete
  5. Pengen coba buat ngikis dosha2 di wajahku Khak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dosa tak hanya ada d wajahmu, Kak.
      Tapi di seluruh hidupmu.

      Delete
  6. Aku suka peeling v10 ini. Bikin bersih juga :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Dilarang menimbulkan huru-hara dan menanyakan hal-hal yang sudah dijelaskan di post melalui comment :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...