May 8, 2016

[Review] LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Review LT Pro Matte Lip Cream

Sudah banyak brand yang mengeluarkan matte lip cream, dan aku baru mau review satu di antaranya?! Maaf, aku bukannya beauty blogger yang kurang kekinian, cuma agak kekunoan aja #bedaneopo

Sebenarnya, aku sudah cukup lama memakai LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream, ya mungkin sekitar 2-3 bulan laaaaah.. Dan sambil ngopi-ngopi cantik, aku menikmati hebohnya pembahasan produk ini. Di sela-sela kehebohan Ada Apa Dengan Cinta 2 ternyata terselip kehebohan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream sampai-sampai banyak banget yang request review-nya. Dan di blog post kali ini, aku akan mengabulkan permintaan kalian wahai peminta-minta review :D


FYI, LT Pro Long Lasting Lip Cream ini adalah lipstick favorite-ku dan hampir setiap hari aku pakai karena warna yang aku pilih pun cocok untuk semua acara. Bahasa gaulnya sih, ini adalah lipstick holly grail-kuuuu.. Gimana? Makin penasaran yaaaa?

Baca juga: [Tutorial] Copper Eye Makeup Untuk Pesta Siang Hari

Kemasan


Dari segi kemasan, aku suka banget karena kemasannya sangat-sangat simpel dan bahan yang digunakan pun nggak terlihat murahan. Lumayan lah kalau mau dipakai touchup di tempat umum. Bisa nyombong dikit. Dikit aja.
Untuk gagangnya, ukurannya nggak terlalu panjang dan nggak terlalu pendek. Pas digenggam (?). Kan ada tuh yang gagangnya panjang. Menurutku kurang nyaman saja karena membuat tangan kita kurang stabil ketika mengaplikasikannya.

Tekstur LT Pro Matte Lip Cream

Tekstur


Teksturnya mirip-mirip NYX Soft Matte Lip Cream, yaitu lebih seperti mousse. Buat yang bingung tekstur mousse seperti apa, bisa kalian bayangkan hasil dari putih telur yang di-mixer. Ya, kira-kira mirip seperti itu.
Aku suka banget dengan teksturnya karena nggak lengket dan sangat ringan sampai berasa tidak memakai lipstick. Untuk pengaplikasiannya, aku selalu memakai lip balm terlebih dahulu, jadi lipstick ini sama sekali tidak membuat bibirku terasa kering.
Buat kalian yang sensitif dengan bau-bau aneh produk makeup, tenang,produk ini baunya enak! Mirip-mirip permen karet. Tapi, tolong diperhatikan, produk ini tidak untuk dimakan.

Swatch dan Pigmentasi


Warna yang aku pilih adalah yang nomor 03. Warnanya cantik bangeeeeeet.. Menurutku warnanya nude brown orange. Meskipun nude, warnanya nggak sepucat Wardah Matte Lipstick yang Bronze Nude.


Review LT Pro Matte Lip Cream

See?
Warnanya cantik banget kan? Hohohohoho.. Warnanya cocok untuk makeup santai maupun makeup heboh. Dan yang paling memuaskan adalah pigmentasinya, lipstick ini mampu menutup pinggir bibirku yang berwarna hitam.

Daya Tahan


Karena hasil akhirnya benar-benar matte, lipstick ini nggak transfer/nempel ke gelas ketika aku minum. That's good value. Karena lipstick ini benar-benar nempel, bisa ditebak kan seperti apa daya tahannya? Daya tahannya sangat bagus selama aku nggak makan tengkleng secara membabi buta :D

Untuk produk lokal, harganya terbilang mahal, yaitu sekitar Rp 80.000,00. Tapi Overall, aku cinta mati sama lipstick ini, hahahahak. Tapi, untuk warna ini saja karena warna yang lain kurang cocok untuk kulit sawo matangku. Harapanku, karena makin banyak yang suka dengan lipstick ini, LT Pro jadi menambahkan warna-warna lain yang lebih tsakep! ;)

Thank you for stopping by! :-*
Instagram: @monicaagustami | Email: monicaagustami@gmail.com

26 comments:

  1. Wah jadi pengen nglengkapin koleksi lipstick ini dari LTPRO hehe.

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pengen.. Tapi hakok warnanya yang cucok cuma satu .__.

      Delete
  2. Aku juga suka banget make ini mb.Mon, ringan banget di bibir berasa gak pake lipstik. Aaahh coba pilihan warnanya banyakan kayak Colourpop wkwkwk

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeeee... endes banget ni lipstick. Sayang warnanya dikit, huhuhu..

      Delete
  3. ((((selama aku nggak makan tengkleng secara membabi buta :D))))

    ReplyDelete
  4. Ini bikin kulit bibir cracking ga? Soalnya liquid lipstick kebanyakan yg aku coba kaya Colourpop Ultra Matte atau L.A Girl Matte Pigment Gloss sangat2 bikin kering :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di aku sih nggak bikin kering :D
      Tapi, tetep pakai lip balm dulu sebelumnya

      Delete
  5. Aih warnanya bisa cakep gitu, aku swatch warna ini too pale for my liking :( Makanya aku jadi pilih no.04 dan ternyata jadinya ketuaan di bibir. Errghhh... Sekarang si lipen berpindah tangan ke budhe yang lagi gandrung lip cream heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku sampai bandingin yang ini dengan yg no 04 loh. Hahahaha.. mikirnya lamaaaa bgt sampe ditinggal Mbak BA-nya. Akhirnya pilihan jatuh ke yang warna ini, buehehehe..

      Delete
  6. Mba.. belinya di counternya latulipe yah? berapa mba harganya klo di counter? he he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya di counter LT Pro.. Seingatku harganya 80ribuan :D

      Delete
  7. LT Pro ini ratjun banget lipstick nya. Tapi menurutku lumayan mahal untuk lipstick lokal.


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Kak, kulitku ga putih .. bisa dibilang sawo matang dan yg makin bikin susah bibirku hitam .. kira2 cocok gak ya sama warna yg dipake kakak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok. Kulitku juga sawo matang kok :)

      Delete
  9. Sukaaa pakai ini jugaa... yg shade no 3. Penasaran sama shade no 5 & 7 😄 nice review kak~

    ReplyDelete
  10. Sis sy lia pingin nanya dong itu soflensnya bagus pake soflents apa sih sis bagus wrnanya dikamu :D

    ReplyDelete
  11. Aku juga udah beli liquid lipstick ini! Mungkin next week aku bakal review juga.. Hehe..
    tap this to see my blog MIAN MAKEUP GEEK

    ReplyDelete
  12. itu nomor berapa kak? cantikk poll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak dibaca yaaaa? Itu udah ada nomor berapanya :D

      Delete
  13. Lagi nyari review wardah malah nyasar ke sini. Sekarang malah jadi bingung mau beli yang mana hahaha *salah sendiri* Salam kenal yaaa :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...