May 21, 2016

[Ngobrol Cantik] Berkenalan dengan Emina Cosmetics

emina-cosmetics

Beberapa waktu lalu, aku diundang ke acara Emina Cosmetics Beauty Class di Yogyakarta sebagai pengisi acaranya. Wohoooooo.. Seneng banget rasanya mengisi acara beauty class bareng Emina Cosmetics yang diadakan di Hotel UNY. Beauty class terdiri dari dua sesi. Di setiap sesi diisi oleh 25 orang peserta, dan acara ini gratis loh! GRATIS! Gratis sih, tapi acaranya dah lewaaaatt.. :D

Emina Cosmetics Beauty Class diadakan serangkaian dengan acara launching buku 88 Love Life #2. Yap! Aku ketemu Diana Rikasari jugaaaaaa, hahahaha..

Buat kalian yang belum tahu tentang Emina Cosmetics, aku jelaskan sedikit deh. Emina Cosmetics merupakan brand lokal Indonesia dan satu perusahaan dengan Wardah serta Make Over. Hanya saja, Emina Cosmetics dispesifikkan untuk remaja dan anak kuliahan. Buat kalian yang masih remaja dan masih kuliah tapi takut buat pilih-pilih produk makeup, kalian bisa lirik produk-produk dari Emina Cosmetics.

Karena Emina Cosmetics ini memang dispesifikkan untuk remaja dan anak kuliahan, jadi yaaaa.. peserta beauty class-nya juga pada masih muda-muda. Iya, aku sudah tidak muda lagi dan aku sedih kalau lihat yang masih muda tapi salah dandan. Jadi, aku sangat senang ketika diminta berbagi ilmu di Emina Cosmetics Beauty Class.

Tema makeup yang diusung adalah natural makeup. Tema yang cocok untuk remaja dan anak kuliahan. Materi beauty class dimulai dari bagaimana cara membersihkan wajah yang baik dan benar, karena makeup akan terlihat lebih bagus ketika diaplikasikan pada kulit wajah yang bersih.

beauty-class-emina-cosmetics

beauty-class-emina-cosmetics

beauty-class-emina-cosmetics

Karena dispesifikkan bagi remaja dan anak kuliahan, kemasan dari Emina Cosmetics didesain dengan bentuk yang lucu-lucu ala produk-produk dari Korea. Seneng banget rasanya kalau produk lokal sudah mulai aware dengan desain kemasan produk. Suka gemes nggak sih lihat produk lokal yang kualitasnya bagus, tapi kemasannya mmmmm... rrrrrrrr... Nah, Emina Cosmetics ini bukan hanya kemasannya saja yang lucu, tapi kualitasnya juga cocok bagi remaja dan anak kuliahan. Dan tenang saja, harganya terjangkau kok. Emina Cosmetics memang mengerti kondisi kantong anak remaja dan anak kuliahan :D

Produk Emina Cosmetics ternyata tidak terbatas pada produk makeup saja. Tapi, Emina Cosmetics juga memiliki produk skincare. Produk skincare yang aku dapat adalah face scrub, sun screen, dan face wash.

skincare-emina-cosmetics

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya aku mencoba skincare dari Emina Cosmetics karena dari awal bulan ini, aku sudah mencoba sun screen-nya. Dan aku suka banget karena terasa ringan dan nggak lengket. Buat kalian yang hobi berjemur di bawah teriknya matahari, sun screen merupakan produk yang wajib kalian pakai ketika pergi keluar rumah di siang hari.

Untuk produk makeup-nya, Emina Cosmetics punya banyak macamnya mulai dari BB cream sampai cream blush pun ada. Oiya, cream blush dari Emina adalah cream blush pertama di Indonesia loh! Dari semua produk makeup-nya, aku paling suka dengan Lip Colour Balm, yaitu lipstick yang berbentuk crayon, karena sama sekali nggak membuat bibirku kering dan cukup tahan lama juga. Selain Lip Colour Balm, aku juga suka banget dengan blush on powder-nya karena pilihan warnanya banyak dan warna yang tersedia merupakan warna yang akan terlihat natural ketika diaplikasikan di pipi.

emina-cosmetics

Buat kalian yang masih penasaran dengan produk-produk dari Emina Cosmetics, monggo kunjungi saja web-nya di www.eminacosmetics.com.

Thank you for stopping by! :-*
Instagram: @monicaagustami | Email: monicaagustami@gmail.com

9 comments:

  1. mbak yu ar owsom! Kok ga selfie sm Diana Rikasari??????? #ganyante

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selfieeeeeee, tapi nggak aku post, bihihihihik..

      Delete
  2. iihh mbak momon udah ngerasa tua, lha aku apa dong?...
    pingin icip2 cheeklit cream blush emina deh, tapi mau beli online aja lah
    takut ditolak spg-nya "buk, jangan beli ini ... ini untuk anak kuliahan
    saja".. wew wew...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahahahak, gak mungkin laaaaaah ditolak.
      Masa iya nolak rezeki :D

      Delete
  3. bagus juga ya sunscreennya emina, kalo aku biasanya pake nive hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah nggak cocok pakai Nivea. Kucel :(

      Delete
  4. packing nya emina pada lucu2 gimana gitu,jadi tergoda buat nyoba bb cream nya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...