April 12, 2016

[Review] Viva Queen Liquid Eyeliner

Review Viva Perfect Shape Liquid Eyeliner

Ada nggak sih liquid eyeliner yang tahan di kelopak mata yang berminyak?

Masalah untuk kulit yang berminyak nggak hanya tentang foundation yang mudah luntur, tapi juga tentang eyeliner yang mendadak "sayap" di ujung mata menghilang. Dadabaybay cat eye! Padahal kan kelihatan lebih seksi gitu kalau pakai eyeliner model cat eye :'(

Selain tipe kulit yang berminyak, mataku juga tipe yang mudah sekali berair karena sering banget menguap. Ngantukan! :)) Mencari eyeliner yang bersahabat denganku sama susahnya dengan mencari foundation yang tidak mudah luntur di kulitku yang berminyak. Aku sudah mencoba beberapa bentuk eyeliner mulai dari pensil, liquid, sampai cream. Tapi tetap saja belum ada yang nyangkut di hati. Sempat aku mutung nggak mau eyeliner-an selama beberapa bulan. Ngantukan+mutungan=PERFECT! :D

Beberapa waktu lalu, ceritanya aku lagi cari eyeliner cair murah buat bikin makeup karakter dan pilihanku jatuh pada Viva Queen Liquid Eyeliner karena harganya yang murah (sekitar Rp 35.000,00). Jadi kalau dipakai untuk "mainan" nggak rugi-rugi banget. Kemudian setelah aku mencobanya, ha kok malah jadi jatuh cinta sama eyeliner ini.




Kuas Viva Queen Liquid Eyeliner


Model kuas dari Viva Queen Liquid Eyeliner adalah model spidol dengan ujung yang sedikit lentur. Model kuas eyeliner seperti ini sangat pas buat kalian yang baru belajar menggunakan eyeliner karena akan lebih stabil ketika digunakan. Sama halnya ketika kamu mewarnai menggunakan spidol dan cat air. Untuk mempertahankan warna tidak keluar dari pola yang telah ditentukan, pastinya lebih mudah apabila kita mewarnai menggunakan spidol.

Baca juga: [Ngobrol Cantik] Mengenal Macam-Macam Eyeliner


Eyeliner Matte atau Glossy?


Dari semua bentuk eyeliner yang ada di dunia ini mulai dari gel, cream, pensil, dan cair, aku paling suka yang berbentuk cair karena warna hitam yang dihasilkan pasti lebih intens, begitu juga dengan warna hitam dari Viva Queen Liquid Eyeliner. Benar-benar pekat. Bikin mata terlihat "dandan".

Review Viva Perfect Shape Liquid Eyeliner

Bagi kalian yang kurang suka dengan eyeliner dengan hasil akhir glossy/mengkilat karena terkesan seperti sticker, eyeliner ini kurang cocok karena hasil akhirnya sedikit glossy (bisa dilihat pada foto di atas). Bagi aku pribadi, aku juga tidak terlalu suka dengan eyeliner glossy. Tapi, glossy dari eyeliner ini menurutku masih bisa ditoleransi karena dari jauh tidak kelihatan, jadi nggak terlalu terlihat palsu. Palsu seperti cintamu.

Daya Tahan Viva Queen Liquid Eyeliner


Yang membuatku jatuh cinta dengan eyeliner ini adalah daya tahannya. Eyeliner ini setrong sekaleeee.. Supaya kalian dapat gambaran, aku uji daya tahan eyeliner ini dengan mengguyurkan air. Dan hasilnyaaaa.. eyeliner ini tidak luntur sama sekali. Wow wow wow.

Review Viva Perfect Shape Liquid Eyeliner

Kemudian setelah diguyur air, aku coba menggosok-gosoknya. Hasilnya adalah eyeliner ini terkelupas. Jadi, kalian tetap boleh nangis bombay pas pakai eyeliner ini, asalkan jangan sampai menggosok mata, nanti kelilipan loh! Aku benar-benar pernah kelilipan pas nggak sengaja ngucek mata gara-gara kelilipan :D

Review Viva Perfect Shape Liquid Eyeliner

Untuk daya tahan ketika dipakai beneran di mata, aku pernah pakai dari pukul 08.00-21.00 dan eyeliner ini tetap nangkring dengan cantik di mata. Heran. Betah banget. Sedangkan foto di bawah ini adalah penampakan eyeliner yang aku pakai dari pukul 11.00-16.30. Bahkan di bagian ujung mata yang notabene bagian yang rentan berair, sama sekali tidak terlihat jejak eyeliner yang luntur. Wow wow wow. Tapiiiiiii.. buat kalian yang punya kulit berminyak kebangetan kayak aku, paling tidak tetap pakai concealer atau foundation di daerah kelopak mata ya!

Baca juga: [Review] Inez Correcting Cream

Review Viva Perfect Shape Liquid Eyeliner

Terima kasih buat Arum (Iya, Arum yang punya blog Racun Warna Warni. Iya, dia teman saya. Nggak deket-deket amat. Aku juga males soalnya) yang sudah memperkenalkanku pada eyeliner ini! Tapi, next time mbok kenalin aku sama cowok cakep macam Adam Levine #dicaplokArum #caplokganti

Thank you for stopping by! :-*
Instagram: @monicaagustami | Email: monicaagustami@gmail.com

13 comments:

  1. "...kelilipan pas nggak sengaja ngucek mata gara-gara kelilipan"

    hmm...kelilipanception.

    ReplyDelete
  2. Aduh udah banyak yang bilang eyeliner ini bagus, tapi kok aku masih skeptis aja. Hahaha... Perlu nyobain sendiri nih. Btw softlens nya kece banget...

    ReplyDelete
  3. Coba finishingnya matte, pasti tambah keceh ya eyeliner ini. Soalnya dia long lasting banget!

    Mbak Mon, alismu mengalihkan duniaku *0*

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaaa.. cuma aku masih2 seneng2 aja sih. Kalau terlalu matte, dan misal muka udah berminyak, kadang aneh. Yang matte sisa eyelinernya :))

      ahahahaha, itu alisnya dah kileng2 gituh..

      Delete
  4. *ngacung yang nggak suka eyeliner mengkilap.. heheee
    Kalau aku sukanya maybelline yg hyperglossy mb, terakhir beli sih masih 35ribuan di indomaret.. kuasnya agak tebel sih dan kaku, tapi pas banget buatku kalau bikin garis. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pernah liat temenku pakai.
      Tapi kurang suka. Glossy bingit :|

      Delete
  5. aku juga teracuni mb arum.. mb monica bukannya malah apik ya kalo ga luntur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga racun warna warni :D
      Iya, apik. Tapi kan glossy dikiiit.. Kadang ada yang bilang jadi kayak sticker:)

      Delete
  6. Terima kasih tutorialnya Mba Monica,,,

    ReplyDelete
  7. btw pakai pensil alis apa mbak..kok kece badai gt.bagi2 dong rahasianya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...