July 26, 2015

[Review] 2 Produk Penyelamat Bibir Kering

Review kali ini, aku hanya akan melakukan review singkat untuk 2 produk penyelamat bibir keringku. Mengapa singkat? Karena produk yang akan aku review memang tidak memerlukan bla bla bla yang panjang lebar. Lebar seperti badanku edisi liburan ini. Apa sih produknya?

Sebelumnya, mumpung masih suasana arus balik, aku ucapkan selamat Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf kalau aku pernah menulis post yang membuat kalian tersungging, eh tersinggung. Baik yang disengaja, maupun yang tidak disengaja. Maaf ya, Kakaaaaak..

Setelah bermaaf-maafan, mari kita membahas bibir yang kering. Bibirku termasuk bibir yang mudah kering. Apalagi di musim kemarau seperti sekarang. Cuaca berangin, siang hari panas, tetapi malam dan pagi hari dingin. Alhasil bibir jadi lebih kering dari biasanya. Selain membuat lipstick jadi nggak nempel, rasanya juga sakiiiiit karena kulit bibir mengelupas. Ya, walaupun nggak sesakit dicuekin gebetan sih #eaaaaaa.

Di saat bibir kering nggak ketulungan seperti saat ini, aku punya 2 produk andalan penyelemat bagi bibir kering.

produk untuk bibir kering

1. Nivea Med Protection SPF 15

Nivea Med Protection ini jadi lip balm andalanku. Selain harganya yang tidak terlalu mahal, sekitar Rp 20.000,00, teksturnya tidak terlalu creamy sehingga tidak membuat bibir seperti habis makan gorengan satu gerobak. Walaupun tidak terlalu creamy, lip balm ini sangat melembabkan dan membantu mengelupas kulit bibir yang kering tanpa terasa sakit. Bagi yang takut bibirnya kenapa-kenapa akibat terkena efek negatif sinar matahari, lip balm dari Nivea ini memiliki SPF 15. Buat yang suka lip balm beraroma buah-buahan, lip balm ini bisa mengecewakanmu karena lip balm ini sama sekali tidak beraroma. Overall, aku sangat puas dengan lip balm dari Nivea ini.

(Bagi yang suka tinted lip balm atau lip balm yang berwarna, bisa dicoba lip balm dari Maybelline)

2. Gulaco Lip Scrub

Pertama kali aku kenal produk ini dari Instagram karena ada beberapa seleb Instagram yang posting tentang produk ini. Pertamanya, aku pikir, apa sih bedanya dengan scrub menggunakan gula pasir biasa. Tapi, ternyata bedak, bedak! ("beda" pakai "k"). Selain terasa lebih lembut di kulit bibir, bibir juga jadi terasa lebih lembut. Biasanya aku menggunakan produk ini sebelum tidur. Caranya, basahi bibir dengan sedikit air hangat, kemudian ambil sedikit Golaco dan usreg-usreg (?) ke bibir. Setelah itu, basuh bibir menggunakan air biar pas tidur, bibirnya nggak dimakan semut.

Ritualku sebelum tidur adalah usreg-usreg bibir menggunakan Gulaco Lip Scrub, kemudian oleskan Nivea Med Protection ke bibir. Tinggal bobok cantik deh! Bangun dari bobok cantik, hadirlah bibir yang cantik. Lipstick pun bisa lebih nempel. Syukur-syukur Bang Adam Levine juga jadi nempel ke aku *kibasin rambut ke Mbak Behati*.

Dari bibir yang sehat, terbitlah jiwa yang sehat dan strrrrrooooooooooong!!! Yuk, rawat bibir kita!

Instagram: @monicaagustami | Email: adamomon@gmail.com

2 comments:

  1. Susah nemu nivea med protection di kotaku .. hedeehh -_- nasib .. www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  2. Khan udah nggak dichuekin gebetan, Sess...

    ReplyDelete

Dilarang menimbulkan huru-hara dan menanyakan hal-hal yang sudah dijelaskan di post melalui comment :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...