May 15, 2015

[Review] Maybelline Colorshow Lipstick - True Toffee

Review Maybelline Colorshow Lipstick

Sebenarnya, aku kurang ngerti kenapa aku membeli lipstick ini. Ceritanya, aku lagi belanja bulanan bareng temanku, Ajeng. Terus yaaaaaa, kaki kok berasa nggak terkontrol. Tiba-tiba, kaki sudah melangkah menuju counter Maybelline. Kemudian, kaki mempengaruhi mata biar jelalatan. Dan, mata nggak mau jelalatan sendirian dong, ya! Alhasil, mata mempengaruhi tangan sehingga tangan mengambil salah satu lipstick Maybelline. Setelah kucoba, taraaaaaaa.. Entah si otak dipengaruhi siapa, ha kok tiba-tiba saja aku sudah ada di kasir. Ya, sudah bayar sekitar Rp 35.000,00. Kurang lebihnya, mohon maaf. Namanya juga tiba-tiba di kasir. Iya, semuanya tiba-tiba. Aku nggak ngerti. Hidup ini memang membingungkan.

Ya, sudahlah aku review saja! :D


Di post sebelumnya, sebelumnya, dan sebelumnya lagi, aku sudah menulis review tentang Maybelline Colorshow Nailpolish. Seri Colorshow ternyata nggak hanya ada nailpolish-nya, tetapi juga ada lipstick-nya yang menurut website resmi Maybelline Indonesia, tersedia dalam 11 warna. Cukup banyak warna pilihan. Tapi, nggak akan seribet memilih pendamping hidup.

Warna dan kemasan


Warna yang aku pilih adalah True Toffee. Warnanya tsakep deh! Warnanya nude peach dengan hint pink. Warnany cocok untuk kamu yang punya warna kulit sawo matang seperti aku.

Saat aku tanya Ajeng, "Jeng, bagus nggak warnanya? Bagus ya? Yaaaaa..??". "Hmmmmm.. sama aja kayak warna lipstick-mu yang lain." Aku nggak terima dong! "Nggak ah! Ini ada sedikit warna pink-nya." Dan daripada nggak selesai-selesai, si Ajeng, "Baiklah.." Selesai. Lalu pergi ke kasur, kasir.

Review Maybelline Colorshow Lipstick

Review Maybelline Colorshow Lipstick

Untuk kemasannya, aku kok kurang suka. Nggak tercantum nama brand-nya. Jadi, kesannya gimanaaaaa.. gitu! :D Yang aku suka adalah tutupnya yang rapat. Jadi, ketika dibawa dalam makeup pouch, walaupun ada gempa bumi lokal di dalam makeup pouch, tutupnya nggak akan melepaskan diri #ApaSeeeeh.


Pigmentasi dan tekstur


Berhubung bibirku berwarna gelap, aku sedikit pemilih dalam membeli lipstick. Harus beli yang pigmented atau dapat menutup warna gelap bibirku. Beruntunglah lipstick ini dapat menutup warna bibirku yang gelap dengan cukup baik, walaupun perlu beberapa kali oles.

Aku suka dengan teksturnya. Teksturnya nggak terlalu seret, tapi juga nggak terlalu licin *halah*. Pokoknya mudah diglindingin di bibir lah! *lu kire ban?!* Karena teksturnya creamy, di bibir jadi terlihat glossy atau basah. Tapi, masih glossy yang elegan kok. Bukan glossy kayak habis makan gorengan satu gerobak.

Daya tahan


Daya tahannya lumayan oke karena aku pakai makan pun masih terlihat samar-samar nongkrong di bibir. Dengan catatan, makannya makanan biasa ya! Bukan makan cakar ayam yang mengharuskan kita untuk mengkuliti daging-dagingnya tanpa belas kasihan. Slurrrrrrrrrp.. Aiiiiiiih, jadi pengen makan cakar ayam, Kak.

Sebelum memakai lipstick ini, wajib memakai lip balm terlebih dahulu. Kalau nggak, bibirku akan terasa kering. Iya, lipstick ini membuat bibirku sedikit kering. Nggak apa-apalah, selama bukan saldo rekeningku yang kering #eaaaaaa. Bisa diakali dengan memakai lip balm. Asal nggak ngakalin orang tidak berdosa saja #uhuk.

Overall, aku nggak ada masalah dengan lipstick ini. Hidup sudah banyak masalah. Jadi, ngapain juga cari masalah dengan lipstick ini. Lipstick ini juga nggak cari-cari masalah denganku. Jadi, kami nggak saling cari-cari masalah. Mungkin, memang karena kami sudah banyak masalah. Eh, ini masalahnya apa sih?

Ya, udah yuk foto dulu!


Instagram: @monicaagustami | Email: adamomon@gmail.com

8 comments:

  1. hati hati sis, mungkin ini kamu udah kena modus hipnotis #terlalu-serius~~~~

    kok bikin bibir kering ya??
    coba deh beli lagi, pasti yanh kedua gak bikin kering XD #opo-seh,
    btw truffle ini mengingatkan diri ku ada post dirimu tentang lipstik PIxy yang shade nya sama, haduh daku lama #berfikir-keras~~~~~

    Cakep lah intinya ^^

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  2. Mbak, aku pake profil, blog dan logo kamu ya untuk diulas sebagai salah satu blogger kecantikan. Nanti akan dimuat dalam ebook salah satu operator telekomunikasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Kabar2i ya kalau sudah dimuat :)

      Delete
  3. Aku juga punya yang seri Crushed candy . kyk ada gliter2nya gt tapi dikit . agak kurang suka sama gliter2nga itu . tapi ak suka warnanya . klo warna yg km review ini ada gliter2nya gt gak ? Soalnya pengen beli yang nude kyk pnyamu ini tp msh ragu kalo ada gliter2nya :)

    ReplyDelete
  4. sukaaak deh ama reviewnya Lucu-lucu piyeee gitu :)

    ReplyDelete
  5. Hahahha.. coba pake yg red lips dong kak.. hehe pengen liat pasti keren. Aku suka.

    yolandangelina28.blogspot.com

    ReplyDelete

Dilarang menimbulkan huru-hara dan menanyakan hal-hal yang sudah dijelaskan di post melalui comment :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...