April 7, 2015

[Review] PIXY Makeup Remover

Aku mau cerita sedikit tentang hubungan antara makeup remover dengan kelangsungan hidupku *tsaaaaaaah*

Suatu hari, di tanggal tua, aku kehabisan makeup remover. Kupikir, ah sudahlah. Masih bisa pakai olive oil. Masih banyak juga olive oil yang kupunya. Eh, tapi ternyata aku nggak bisa hidup tanpa makeup remover. Ternyata susah kalau menghapus makeup memakai olive oil. Makeup mata maksudnya. Selain perih, kalau tidak hati-hati, bulu mata rontok perlahan. Aiiiiih.. sedih nian hati ini. Ya, sudah akhirnya aku membeli makeup remover. Nggak usah kayak orang susah ah!

Beberapa waktu lalu, aku pernah menulis review tentang ZOYA Makeup Remover. Secara keseluruhan, sebenarnya aku sudah cukup puas dengan produk tersebut. Tetapi, yang namanya perempuan ya boooook.. Inginnya coba-coba yang lain. Dan kali ini, selain mencari makeup remover yang tanpa alkohol, aku ingin makeup remover yang kemasannya tidak terlalu besar dan bisa dibawa kemana-mana tanpa memakan tempat. Dan, pilihanku jatuh pada PIXY Makeup Remover.

Review Pixy Makeup Remover

Kemasannya mungil dan berwarna pink. Bagi penggila warna pink, pasti bakal cinta dengan kemasan produk ini. Karena kemasannya yang mungil (60 ml), produk ini jadi tidak memakan tempat ketika aku bawa travelling.

PIXY Makeup Remover

Berbeda dengan ZOYA Makeup Remover yang memiliki tutup flip-flop. PIXY Makeup Remover ini memiliki tutup ulir yang ketika dibuka akan terpisah dengan botolnya. Sedikit kurang suka sih, karena aku adalah orang yang ceroboh. Jadi, kalau sedang dibuka, suka takut tutupnya hilang. Sedangkan untuk mulut botolnya, mulut botolnya cenderung kecil sehingga tidak akan mudah tumpah, tetapi cairan tetap mudah dikeluarkan.

PIXY Makeup Remover

Seperti kebanyakan produk makeup remover lainnya, PIXY Makeup Remover ini terdiri 2 cairan atau lapisan. Tetapi, jika tidak diperhatikan dengan baik, hanya akan terlihat seperti terdiri 1 cairan saja karena cairan pertama dan kedua sama-sama berwarna bening.

PIXY Makeup Remover

NO ALCOHOL!
Karena tidak mengandung alkohol, maka produk ini tidak membuat kulit daerah mataku perih. FYI, kulit daerah mataku sedikit sensitif. Buat yang kulit daerah matanya sensitif seperti aku, produk ini cocok buat kamu.

PIXY Makeup Remover
Kiri-kanan: lipstik, eyeliner pensil, pensil alis, eyeliner cair
Untuk kemampuannya menghapus makeup, aku lebih suka PIXY Makeup Remover dibandingkan dengan ZOYA Makeup Remover. PIXY terasa lebih lembut di kulit *berasa iklan produk bayi*. Tapi, untuk kemampuannya menghapus makeup, hampir sama dengan ZOYA Makeup Remover, hanya saja PIXY sedikit lebih unggul ketika menghapus eyeliner cair.

Secara keseluruhan, aku lebih suka PIXY Makeup Remover dibandingkan dengan ZOYA Makeup Remover. Dengan harga kurang lebih Rp 21.000,00, produk ini jadi makeup remover andalanku. Sepertinya sih, nggak bakal pindah lagi ke produk yang lain. Sepertinya.

12 comments:

  1. Mon pernah cobain eye makeup removernya pixy yang dulu ga yang botolnya putih? Itu aku pake puerih bener buat daerah mata. Kalo yang ini aman tentram ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah, Van. Iya, yang seri lama itu perih banget! >.<
      Yang ini aman tentram di aku. Syukurlah. :D

      Delete
  2. Akoh juga pakek ini. Akoh pakek ini karena akoh bocahmuuuuu.

    ReplyDelete
  3. momon...ini gak bikin ada efek samping yg aneh2 kan? gak beratkan? *coba kiloin* :D
    kalau iya mau beli akh hahhaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ituuuuh 60ml. Hahahahaha..
      Sudah, beli saja :p

      Delete
  4. Aku pake ini cuma 1x aja, buat aku kurang bersih. Aku lbh sering pake wardah yg jojoba itu atau maybelline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku si Wardah perih di kulit, huhuhu. Kalau si Maybelline perih di dompet :|

      Delete
  5. aku pake make up removernya kok kayak iritasi yahh, lha habisnya kok kaya gatel gt seputaran bibir, trs gimana dong ? klo daerah mata si kagak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mungkin kurang cocok di kulit kamu :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...