April 30, 2015

[Review] Maybelline Colorshow Nail Polish

Siapa yang hobi kutekaaaaan?? \^^/

Entah kenapa, aku nggak suka melihat kuku dalam keadaan polos atau tidak berwarna. Pekerjaanku di kantor anggap saja sebagai buruh ketik. Nah, kalau melihat jari menari-nari di atas keyboard komputer, tapi kuku tidak dalam kondisi berwarna, rasanya aku kurang bersemangat bekerja. *alasan saja sih :D*

Buat kita-kita yang hobi kutekan, beruntung sekali Maybelline mengeluarkan produk Colorshow Nail Polish dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp 26.000,00. Daaaaaaan, warnanya itu loh! Cuk lucuk semuaaaa.. Ingin koleksi semua warna. Tapi, saat ini sih baru punya lima.

Maybelline Colorshow




Tu kaaaaaaaaan.. Warnanya cuk lucuk! *lari-lari kecil*

"Katanya punya lima, Mon? Kok yang di foto cuma ada empat?"
Iya, pas foto produk ini, aku baru punya empat. Besoknya aku beli satu lagi yang warna emas. :D

Walaupun warnanya lucu-lucu, sayangnya, sepertinya tidak semua warna ada di counter Maybelline di Yogyakarta. Aiiiiiih.. sedih.

Maybelline Colorshow

Warna yang paling aku sukai adalah Coral Craze. Warnanya membuat jariku terlihat lebih feminin dan kulitku juga terlihat bersih. Bihihihik.. Iya, hanya "terlihat" saja.


Maybelline Colorshow

Kuasnya berbentuk pipih sehingga memudahkan kita untuk mengoleskan kutek. Dan, karena tutupnya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, cukup membuat nyaman dalam proses oles-mengoles kutek.

Aku suka dengan teksturnya yang tidak terlalu pekat karena mengurangi resiko kutek akan menggumpal ketika dioleskan. Tapi, sayangnya karena tekstur yang tidak terlalu pekat ini, ada beberapa warna yang perlu dioleskan 3-4 kali agar warnanya "keluar", contohnya saja yang warna Sweet Sunshine.

Selain warnanya yang cuk lucuk, yang paling aku sukai dari produk ini adalah karena cepat kering. Jadi, meskipun harus dioleskan 2-3 lapisan pun, tidak terlalu masalah karena produk ini cepat sekali kering. Buat aku yang nggak bisa diam, apalagi hanya untuk menunggu kutek kering, wohoooooo.. surga!

Kemampuan bertahan di kuku menurut aku biasa saja. Kalau pakai top coat, bisa bertahan seminggu. Kutek masih bisa nongkrong dengan aman dalam seminggu. Paling cuil-cuil sedikit.

Yang paling nggak aku suka dari produk ini adalah ketika dihapus, meninggalkan jejak warna kuning di kuku kayak habis mainan kunyit. Jadi, kalau mau aman, pakai base coat dulu ya, Kak. Biar kalau pas nggak kutekan, nggak dikira bakul jamu yang habis bikin kunyit asam.

Kalau kamu, apa nih kutek kesukaan kamu? :D

Instagram: @monicaagustami | Email: adamomon@gmail.com

2 comments:

  1. Udah pakai basecoat tetep kuning, kak. Mungkin harus pakai raincoat :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...