January 29, 2015

Besok Siang

Sudahkah kamu membiasakan untuk menulis dan membaca?

Bagiku, menulis dan membaca itu sama pentingnya. Menulis untuk menyampaikan kepada dunia tentang segala pemikiran kita. Dan, membaca untuk membuka jendela dunia.
Aku suka membaca buku dan aku suka menulis. Karena itu, aku menulis di blog. Bahkan, aku mempunyai beberapa blog. Salah satunya adalah www.besoksiang.blogspot.com. Apa itu?

Sebut saja Besok Siang sebagai "rumah bermain" bagi saya, Dhika, dan Arum. Bermain dalam arti menulis. Kami bertiga sama-sama suka menulis. Berhubung blog kami yang eksis kami khususkan untuk membahas masalah kecantikan dan segala printhilan-printhilannya, maka untuk memuaskan hasrat kami menulis dengan lebih bebas, kami buatlah Besok Siang.

Sebenarnya, sudah lama kami membuat Besok Siang. Tetapi, baru beberapa hari ini, kami berniat untuk benar-benar menekuninya. Ya, anggaplah sebagai pelarian dari segala perilaku manusia yang semakin hari semakin aneh, termasuk perilakuku. Ha!

Tulisan apa saja yang ada di Besok Siang? Banyak dong!
Buat kamu yang suka membaca buku, menonton film, membaca cerpen, mampir yuk, ke Besok Siang! ;)


3 comments:

  1. loving your blog!
    please check out my new blog.

    http://emiri-desu.blogspot.com.au
    x

    ReplyDelete
  2. Wah makasih rekomendasinya, Kak! Aku udah mampir. Keren bangeeettttt. Sampai ketagihan tiap jam harus buka harus baca, kalau enggak gatel2 ><

    ReplyDelete
  3. akhir-akhir ini juga aku lagi seneng nulis mon haha...mampir akh ke besok siang...

    ReplyDelete

Dilarang menimbulkan huru-hara dan menanyakan hal-hal yang sudah dijelaskan di post melalui comment :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...