December 1, 2014

[Review] B.liv by Cellnique: Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit

Pernah nggak kamu bermimpi punya kulit yang mulus tanpa komedo?

Bagiku, punya kulit mulus sepertinya memang hanya mimpi. Komedo di kulitku sepertinya betaaaaaaaaah banget berkeluarga di kulit mukaku terutama di bagian hidung, dagu, dan daerah rahang.

Ada 2 jenis komedo, yaitu komedo putih dan komedo hitam. Nah, yang menghiasi kulit mukaku selama ini adalah komedo putih. Bingung apa itu komedo putih dan apa itu komedo hitam? Coba lihat gambar di bawah ini, ya!

Sumber

Kondisi kulitku yang berkomedo, membuatku nggak bisa lepas dari yang namanya facial. Soalnya, setelah facial, kulit berasa haluuuuuuus banget karena komedonya pada dipencetin. Tapi kok ya kalau facial itu sakiiiit banget. Sakit di kulit dan sakit di kantong. Ngok!

Bersyukur banget beberapa minggu lalu B.liv menawarkan produk penghilang komedo tanpa rasa sakit, bahkan katanya komedo hitam dan komedo putih bakal berkurang dalam waktu 2 minggu saja dan ada money back guaranteed-nya loh!

Apa benar? Ciyus?
Sebelum melihat hasil dari pemakaianku selama 2 minggu, yuk kita kenalan dulu sama B.liv. Tak kenal, maka tak sayang dong, ya!

Sumber
B.liv merupakan merk skincare di bawah lisensi Cellnique Cosmaceutical (USA). Nah, Cellnique ini sudah berkecimpung industri professional skincare selama kurang lebih 15 tahun. Dalam tahap pengembangannya, B.liv telah diujicobakan di 200 salon kecantikan profesional. Dengan begitu, konsumen yang memakai produk ini diharapkan bisa mendapatkan hasil yang setara dengan perawatan di salon kecantikan profesional. Dan B.liv ini sudah sangat terkenal di Singapura dan Malaysia.

Jadi, buat yang ragu apakah produk ini aman untuk dipakai, jawabannya, ya produk ini aman untuk dipakai. Dipakai, ya bukan dimakan. Kalau dimakan, bahaya.


Produk ini memiliki kemasan yang mungil dengan isi 30 ml. Buat yang suka bepergian, produk ini aman untuk dibawa kemana-mana. Karena selain bentuknya yang mungil, kemasannya terbuat dari plastik sehingga nggak akan pecah apabila terbanting ataupun terjatuh.


Di kemasan dijelaskan bahwa mungkin di awal-awal pemakaian, kulit akan memproduksi minyak lebih banyak. Mungkin karena proses pengeluaran komedo yang ada di kulit. Dan memang, 3 hari pertama memakai produk ini, kulitku memproduksi minyak lebih banyak. Tapi, itu proses yang normal.

Walaupun dijelaskan bahwa apabila memiliki kulit sensitif akan merasakan sensasi yang menyengat, syukurlah walaupun kulitku sensitif, aku tidak merasakan sensasi yang menyengat tersebut.


Menurutku, teksturnya seperti lotion dan sangat mudah menyerap di kulit. Saat pertama kali dioleskan di kulit, terasa sensasi dingin seperti menthol. Aku sih nggak merasa terganggu dengan sensasi menthol-nya, malah senang karena dingin-dingin gimanaaaaa gitu..

Botolnya berbentuk pump. Untuk pemakaiannya, 2-3 kali pump sudah cukup untuk seluruh wajah. Aku memakainya di seluruh wajah karena memang bertujuan untuk menghilangkan komedo putih di seluruh wajahku. Tapi, buat kamu yang hanya memiliki komedo di beberapa tempat, cukup oleskan di tempat-tempat yang ada komedonya. Pemakaiannya cukup 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam sebelum tidur.

Bagaimana hasilnya setelah 2 minggu?



Dari 2 foto di atas, dapat dilihat bahwa komedo putih di daerah hidung dan dagu mulai berkurang setelah pemakaian selama 2 minggu. Dan di bagian komedo yang membandel, apabila dipencet tidak akan sesakit biasanya.

Selain itu, bruntusan akibat komedo putih di sekitar rahangku juga berkurang dan aku juga jadi jarang jerawatan lagi. Sudah 2 minggu ini aku tidak berjerawat, padahal sebelumnya, hampir selalu ada jerawat nongkrong walaupun hanya satu.

Kesimpulan

Kelebihan
- Kemasannya mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana.
- Botolnya berbentuk pump sehingga lebih higienis.
- Bisa mengurangi komedo dalam waktu 2 minggu tanpa rasa sakit.
- Membuat komedo yang membandel lebih mudah dipencet.

Kekurangan
- Bagiku, harganya termasuk mahal >.<

Buat yang masih ragu, coba deh kunjungi Instagram, website, ataupun FB fan page B.liv Indonesia!


Instagram: bliv_indonesia
Website: www.bliv.com/id

4 comments:

  1. Momon, sorry neg oot...Tapi aku naksir bulu matamu :D
    Sini pinjemin aku hahhaa....

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    ReplyDelete
  3. Hai Kak, aku punya kondisi wajah kayak kaka. Nah itu difoto yg bagian hidung itu kek bruntus kecil2 itu komedo juga ga si? Sekitar hidungku kondisinya kek kakak yg bagian atas ituuu, cara ngilanginnya gimana ya? Apa bisa pake produk itu?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...