August 17, 2014

[Review] Mustika Ratu Neck&Shoulder Spray dan Foot Spray

Halo, semuaaaaaa..
Kangen rasanya untuk menulis di blog ini. Beberapa bulan ini aku sempat bingung mau menulis apa. Mau menulis review, tapi kok rasanya makeup dan skincare yang aku miliki belum ada yang baru. Ada sih, beberapa yang baru. Ya, cuma malas saja cari waktu yang tepat untuk foto-foto produk dan mencari mood untuk menulis. Susah banget membangkitkan mood untuk menulis karena 3 bulan belakangan ini, aku sering ke luar kota untuk tugas negara *cieeeeee..*. Jadi, ketika weekend lebih mood untuk bermalas-malasan di tempat tidur dibandingkan untuk menulis di blog :D

Aku termasuk orang yang nggak bisa praktis kalau sudah pergi ke luar kota. Apa saja rasanya ingin dibawa. Takut nanti kalau nggak dibawa semua jadi ini lah, jadi begitulah. Alhasil saya sering membawa barang-barang yang tidak saya pakai dan akibatnya cukup merepotkan ketika harus membawa-bawa koper ke dalam pesawat, belum lagi juga harus membawa laptop dan berkas-berkas di tas punggung.

Untuk mengatasi pegal-pegal di kaki dan punggung ketika bepergian, aku lagi demen banget pakai produk dari Mustika Ratu, yaitu Foot Spray dan Neck&Shoulder Spray.


Sebenarnya, aku sedikit bingung. Sama-sama spray, tapi kenapa harus dibedakan antara spray untuk kaki dan spray untuk leher dan bahu? Kalau dilihat dari komposisinya sih, memang sedikit berbeda.


Tolong diartikan sendiri ya komposisinya karena aku sendiripun nggak paham :D

Walaupun kalau secara komposisi aku kurang tahu apa bedanya, tapi setelah dipakai, memang ada sedikit perbedaan antara keduanya. Mari kita ulas satu per satu.

Neck&Shoulder Spray
Setelah disemprotkan, spray ini langsung terasa hangat. Memang tidak seketika menghilangkan pegal-pegal, tapi paling tidak rasa hangatnya membuat leher dan bahuku yang pegal menjadi lebih relax. Aku suka wangi spray ini karena wanginya seperti rempah-rempah. Bentuknya yang spray juga sangat praktis karena memungkinkan untuk bisa menyemprot bagian punggung yang susah dijangkau. Bayangkan saja kalau yang pegal itu punggung bagian tengah. Kalau produk ini cairan yang harus dioleskan, kan jadi susah menjangkau punggung bagian tengah.

Foot Spray
Berbeda dengan Neck&Shoulder Spray, setelah disemprotkan, Foot Spray ini tidak langsung terasa hangat. Hangatnya pun tidak sekuat Neck&Shoulder Spray. Wangi Foot Spray mirip dengan Neck&Shoulder Spray, bahkan bisa dibilang memang tidak ada bedanya. Foot Spray ini sangat berguna buat kamu-kamu yang malas mencuci sepatu. Jadi, kalau kamu bau kaki yang diakibatkan oleh sepatu yang tidak dicuci selama berbulan-bulan, tidak usah khawatir! Semprot saja Foot Spray ini dan seketika juga bau kakimu hilang. *nggak usah ditiru, ya. Ini akal-akalanku saja yang malas mencuci sepatu*

Biasanya, aku memakai kedua produk ini ketika merasa pegal-pegal dan sebelum tidur berharap ketika bangun pagi badanku menjadi segar kembali dan bentuk badanku menjadi seperti Megan Fox.

Selain suka fungsinya yang dapat membuat kulit terasa segar dan otot terasa rilex, aku suka banget dengan kemasannya. Mungiiiiiil.. sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, desain kemasannya juga nggak malu-maluin, malah terlihat elegan.


Buat kamu yang suka bepergian dengan membawa beban yang lebih berat dari beban hidupmu, coba deh spray ini. Harganya sangat murah, per botolnya nggak sampai Rp 20.000,00. Sebenarnya beli salah satu saja nggak masalah karena kalau memakai Neck&Shoulder Spray untuk kaki juga nggak dosa kok. Cuma, aku kan orangnya memang ribet. Hidup itu memang harus ribet. Kalau nggak ribet, nggak kerasa hidup di dunia ini.

Thank you for stopping by! :D

5 comments:

  1. Kok lucu yaa baru tahu ada produk neck spray ini xD efektif juga kelihatannya. Dari segi packaging oke punya. Hmm jadi mupeng. Hehe..
    ** Review Mustika Ratu by me **

    ReplyDelete
  2. Saya baru mau nyoba ni, maklum hidupku ini ribet apa" sumuanya pengen dirawat dari ujung rambut ampe ujung kaki, semoga berhasil deh sma ini produk

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...