October 28, 2013

[Review] Lola Box - Oktober


Buat kamu para pecinta makeup, apa sih yang ada dalam pikiranmu jika kamu menerima sebuah kotak misterius yang isinya adalah makeup dan skincare?

Penasaran dong ya pasti!

Kira-kira seminggu yang lalu, Lola Box memberi kesempatan padaku untuk mereview Lola Box untuk bulan Oktober. Lola Box sendiri merupakan suatu perusahaan yang mengusung konsep dari beauty box yang sudah ada terlebih dahulu di luar negeri sono. Konsepnya adalah buat kamu yang sudah berlangganan, akan dikirimkan box yang berisi sample dari makeup atau skincare setiap bulannya dan kita nggak akan mengetahui apa isinya sebelum kita membukanya. Memang kesannya seperti membeli kucing dalam karung, tapi konsep tersebut mendapat sambutan yang meriah loh di Indonesia!


Lola Box menyediakan 3 macam lama subscribe yang bisa kamu pilih, yaitu 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.


Kira-kira seminggu yang lalu, aku mendapat kiriman Lola Box. Dan aku langsung penasaran, kira-kira apa ya isinya?! Waktu menerima paketnya, kotaknya agak penyok. Aku sudah berpikir yang nggak-nggak ke kurirnya. Tapi, ternyata di dalam box, masih ada box lagi. Jadi, box utamanya masih amaaaaaaan.. :)


Setiap bulannya, Lola Box akan memberikan tema yang berbeda. Dan tema bulan Oktober ini adalah "Makeup and Beyond".


Bagian yang aku lingkari hijau itu bagian yang rusak. Bukan rusak dari sononya, tapi rusak setelah aku membukanya. Entah akunya yang terlalu bersemangat atau memang kotaknya yang rapuh, hahahaha.

Isi Lola Box di bulan Oktober ini cukup lengkap. Untuk rambut, ada. Untuk wajah, ada. Untuk badan, ada. Dan untuk kuku, juga ada. Tapi, buat kamu pecinta makeup, mungkin akan sedikit nggak puas dengan isinya karena perbandingan skincare dengan makeupnya nggak seimbang.


Inside the box

1. Rudy Hadisuwarno - Hair Intense Repair Serum
2. Laneige - Water Sleeping Pack dan Water Bank Gel Cream
3. La Perla - Divina Eau de Parfum
4. Vitamin Science - Vita Advanced Multi Facial Gel
5. Vitamin Science - Multi BB Cream
6. Elianto - Ultra-define eyebrow pencil
7. Manicare Magic Buffer
8. Voucher Luxola senilai Rp 100.000
9. Voucher Belanja Elianto senilai Rp 50.000
10. Voucher  diskon 15% untuk pembelian produk Vitamin Science di Luxola

Produk yang aku coba hanya produk Rudy Hadisuwarno. Dan ternyata cocok! Nggak lengket ketika diaplikasikan ke rambutku yang mudah berminyak ini. Untuk wangi parfum La Perla, aku suka banget! Wanginya lembut. Tapi, belum sempat aku coba karena agak sayang aja kalau dipakai, hahahaha. Untuk produk lainnya, aku belum mencobanya karena kulit mukaku lagi break out parah, jadi belum berani coba-coba produk baru.

Buat kamu yang suka mendapat kejutan dan tertarik berlangganan, bisa langsung ke web resmi Lola Box.

Thank you for stopping by! :)

No comments:

Post a Comment

Dilarang menimbulkan huru-hara dan menanyakan hal-hal yang sudah dijelaskan di post melalui comment :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...