October 2, 2013

Nikahan Si Racuuuuuuun..

Eh, haloooooo.. dah lama aku ngilang ya dari blog ini, hehehehehe. Maaf yeeee.. sibuk ngurus ini itu buat wisuda *ujung-ujungnya pamer :D*

Kali ini, aku nggak mau ngomongin tentang makeup maupun skincare.

Udah pada tahu kan kalau si Mbak Racun Warna Warni habis nikahan?! Mbak Racun? Itu loh si Arum. :)
Nikahannya itu tanggal 22 September kemarin dan diadakan di Solo. Dengan paksaan ala kadarnya, aku disuruh datang ke Solo tanggal 21 September bareng sama keluarga si Mas Calon Suami buat bawa seserahan. Ya, udah atas nama persahabatan, aku rela didandanin dan memakai korset super ketat demi membawa seserahan buat si Mbak Racun. Ohya, tanggal 21 September itu untung ada Mbak Jenganten yang mau nemenin berangkat ke Solo. :')

Buat yang udah penasaran gimana nikahannya si Mbak Racun, nih aku kasih lihat foto-fotonya! :D

Acara Siraman

Mas Calon Suami
Sangat disayangkan, aku datangnya telat, jadi nggak sempat lihat Arum siraman. Cuma kebagian Mas Calon Suami Siraman.
Eh, sekarang ketahuan kan kalau seleranya Arum itu yang kurus-kurus :D

Prosesi Dodol Cendol
Setelah prosesi siraman, ada namanya prosesi Dodol Cendol. Katanya sih, dengan adanya prosesi ini, diharapkan banyak tamu yang akan datang ke acara pernikahan. Ya, tanda kalau di rumah tersebut sedang acara.

Itu yang lagi ngambilin es cendol, maminya Arum dan yang di belakang itu papinya. Mirip? :D

Mantennya sok imut
Habis acara siraman, prosesi Dodol Cendol, dan makan-makan sepuasnya, aku dan Mbak Jenganten menyusup ke kamar manten. Ahey! Terus, calon mantennya aku suruh pose alay gitu. :D

Pemberkatan di Gereja

Pemberkatan di Gereja
Nah, tanggal 22 Sepetember pagi, acara pemberkatan di gereja. Aku naksir kebaya yang dipakai deh. Lucu gitu, ada buntutnya. :D

Pengucapan janji nikah
Tuh kan, kebayanya ada buntutnya! Hihihihihi..

Pas pengucapan janji nikah, jujur aku ikut deg-degan. Siapa tahu ada yang salah mengucapkan janji nikah. Kalau salah ngucapin, aku mau tepuk tangan paling keras. :D

Habis sun-sunan :")
Eh-eh, di gereja ada acara sun-sunan gitu deh. Ampe Mas Suami (sudah janji nikah dan tukar cincin, jadi sudah sah Suami :D) mukanya belepotan lipstik. Haseeeeeek.. :D

Duh, Mbak Racun ngotot banget pengen disun :")
Pose nikah ala selebriti
Hhhhh.. aku kehilangan salah satu teman makan babi.. Arum, kalau ke Jogja lagi, mari kita mbabi! Dan tepati janjimu buat masakin aku cumi-cumi telur asin.

Akhir kata, semoga langgeng sampai akhir, cepet punya anak. Mas Dani (suaminya Arum), yang sabar ya menghadapi Arum. :D

8 comments:

  1. tetenya mba racun keliatan >_<
    dia menggantikanku seksiii

    ReplyDelete
  2. Mon, ga salah tuh tanggal 21 Oktober??
    ini kan masih tanggal 3 ^___^
    Duhhh jadi pengen nyusul mba racun juga *hlahhhh :)))

    check out my blog ya Mon,, Please kindly folback dear.. thnks a lot ^^
    http://trifauziyah.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeeeh,iya.. maklum sambil ngantuk ngetiknya :D
      Ayooook.. nyusul ^^

      Delete
  3. lovely wedding :) btw fotonya yg punya blog mana nich :)

    ReplyDelete
  4. Duh bener2 racun nih si mba racuuunnn seksi bangetttt kasian Romo nya akhhh deuhhh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...