October 7, 2013

[Monthly FOTD] Black Swan


Dah lama juga nggak bikin FOTD, hihihihi. Jujur nih, sudah dari dulu aku pengen bikin FOTD Black Swan karena kesannya misterius. Makeupnya kayak begini nih.

Sumber
Black Swan sendiri merupakan sebuah film yang aku sendiri belum pernah menonton. Ya, aku memang bukan penggemar film sih. Mmmmm.. maksudnya, aku orang yang kudet masalah film, hahahaha. Tahu film ini juga karena melihat beberapa blogger sudah membuat FOTD terlebih dahulu. Tapi, karena melihat beberapa review yang katanya ini adalah film psychological thriller, jadi tergiur nonton filmnya. Yah, walaupun aku benci film thriller. *Piye sih?!*

Oke kembali ke topik! Ini hasil dandanan Black Swan ala seorang Monica Agustami Kristy. *halah*

  

FACE
ULTIMA II Long Wearing Wonderwear Liquid Foundation
Caring Colours Loose Powder - Translucent
PIXY Acnebrite Two Way Cake
Rivera Powder Foundation - Sweet Honey (untuk shading)

EYES
INEZ Eyeshadow Powder - Sparkling Silver
MUA Eyeshadow Palette
PIXY Pencil Eyeliner (untuk membuat sketsa)
PIXY Gel Eyeliner dan INEZ Liquid Eyeliner (untuk menebalkan sketsa) 
Palette Eyeshadow 120 colours - Red
Bless Single Eyeshadow - Black (untuk taburan warna hitam)

LIPS
INEZ Lip Pencil -Wine Red
Wardah Lip Palette - ChocoAholic
Bless Single Eyeshadow - Black (untuk efek warna hitam)

Itu ngegambar sayapnya asal aja sih. Pakai feeling, hehehehe. Masih kurang mahkota ya! Tapi, males bikinnya. Ya, udah sih. :)))

Masih mau tambahan foto lagi? Nih!

Angsa buruk rupa! :D
Thank you for stopping by! :)

10 comments:

  1. Braaaa apik braaa. Terus didukung juga dng mukamu yg antagonis abissss. Btw eyeshadow red-e dideleh ngendi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup antagonis!!! *emot mangap*

      Iku di undereye,ra pati ketok yaaaaa? --"

      Delete
  2. Kereeennnnn,, haha tapi ekspresi di 2 foto terakhir itu lhoo kok?? haha kok gitu?? :D

    www.visitkarlina.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. sayapnya bagus ^^

    ReplyDelete
  4. uwow keren sekaliiiii >,< mirip loh say hihi itu silvernya eyeshadow ya. nice post dear hihi oya new follower here, main2 yaa ke http://brighterdemeanor.blogspot.com/ and follow me back if you enjoy ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,Judith ^^
      Iya,itu pakai powder eyeshadow..
      Thanks for follow :)

      Delete
  5. keren.. ekspresinya yang foto trakhir keren juga haha

    salam kenal, nyubi jogja juga nih..
    if u dont mind, please visit ^^ thanks..
    http://yustinabanon.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...