August 23, 2013

FINALLY!!

Kali ini, topiknya bukan makeup, skincare, atau sejenisnya. Kali ini, aku hanya ingin mengatakaaaaan..

Mamaaaaak, akhirnya aku lulus pendadaran, Mamaaaaak!!!
*bro, lebay bro.. | bro, biarin bro.. sirik, ya?*

Senyumku lebar sekaleeeeee.. :)))

Ya, akhirnya tanggal 21 Agustus 2013, aku lulus pendadaran dengan nilai yang sangat memuaskan. Terima kasih, Tuhan telah membantuku keluar dari jurusan ini. Pengorbananku selama berbulan-bulan galau tidak sia-sia. :) 

Penyambutan teman-teman saat keluar dari ruang sidang :')
Teteup narsis! :D

Sehari sebelum ujian pendadaran, yaitu tanggal 20 Agustus, aku ulang tahun. Dan beberapa temanku ngebanyol, "Monica Agustami Kristy, 23 tahun, Belum S.T." Hahahahahahaha, kamfret.

Ngomong-ngomong, dulu aku telat masuk TK, jadi pas masuk universitas, aku dah umur 18 tahun, hahahaha. Tapi, mukaku tetap imut kok.


Waktu keluar dari ruang sidang, sepertinya ada temanku yang menghilang. Ning (kiri) dan Karin (kanan) menghilang! Oooooh, ternyata mereka beli kado buat aku duluuuuuuu.. *terharu banget*

Tapi, kok ya aku lupa foto bareng mereka berdua beserta kadonya. *toyor kepala sendiri*

Teman-teman Teknologi Informasi 2009 yang berjuang di tanggal 21 Agustus :')
Hai, teman.. yang belum, cepat nyusul ya! :)

Malamnya, aku bersama tiga temanku, yaitu Dita, Keke, dan Dian mau pesta pengangguran di rumah Keke, hahahaha. *suombong*

Dan ternyataaaaaa...


Aku dikasi kejutan lagiiiiiiiiii.. aaaaaaaaaaaaaak.. hahahaha..

Aku terharu. Sungguh. Ternyata teman-temanku bisa so sweet. Sungguh tak menyangka. :')

Kado dari Ning, Karin, Dian, Keke, Dita :')

Kado dari Ning dan Karin isinya botol-botol kecil untuk travelling. Isinya komplit! Ada 2 jar, 3 botol, 1 sikat gigi, dan 1 spons pembersih wajah. Aaaaaak, senang banget dapat kado ini! >.<

Boneka itu kami (Dian, Dita, Keke, aku) namakan Bedu! Singkatan dari belang dua. Katanya sih, mereka cari boneka yang mirip Gyo, tapi nggak tahu juga kenapa boneka ini dimirip-miripin Gyo! Hahahaha.

Thank you, my best friends..
You make that day become the best day in this year :)
Love you, all..

15 comments:

  1. wahhhh.... selamatttt sis
    semoga makin sukses ke depannya dan tercapai cita2 nya :)

    ReplyDelete
  2. congratss ya mba :D *plok plok plok plok xD

    ReplyDelete
  3. Halo, mbak Tami, S.T.
    Maap nggak bisa hadir
    Maklum sudah dipingit. Whoaaaa :((((
    Selamat ya, mbak.
    Semoga lekas dapet kerjaan dan pac... rrr... ah sudahlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, tante Arum bilang aja sensi ma saya :(((

      Aaaaaaaak, jangan dibahaaas.. hahahaha

      Delete
  4. Selamat ya Moooonnn!!!!!! Ikut senenggg :'D

    ReplyDelete
  5. Congratulation ya Momon :D ! selamat atas gelar S.T-nya, aku pendadarannya baru oktober nih .. doain segera nyusul menyabet gelar S.T juga yaaaa hihihihiii .. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Vick..

      Amiiiin, pasti segera nyusul :))

      Delete
  6. Selamat Mooonnn... akhirnya S.T. jugaakk... :*

    and Happy Belated Birthday yaa.. semoga 23 jadi usia yang membawa berkah buat masa depan... amiiinn :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaa,, iya, ST. Sok Tahu, hahaha

      Amiiiin.. :)

      Delete
  7. aaaah selamat yaa, semoga sukses selalu! :)

    ReplyDelete
  8. wah ak jg kul di teknik ( yg penting teknik pokoknya wkwk ) smoga ak jg lancar ,.amin ya .. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...