November 30, 2012

[FOTD] (Sok-sokan) Vampire

Nah, ceritanya nih, pas lagi budreg-budregnya di kantor, lah kok baca timeline mlh penuh dengan FOTD vampirenya Miss Plumblush! -_____-"

Aku sih belum pernah nonton satu seripun dari Twilight *dilempar batu sama penggemar Twilight*
Tapi, aku tetep nggak terima, aku mengadu nasib di Jakarta, eh yang lain pada seneng-seneng jadi vampire dan minum darah. Pengen bikin, tapi peralatan makeup yang dibawa ke Jakarta sedikit. Errrrrrrrrrrr.. stres! #lebay

Kalau eyeshadow cokelat untuk membuat kesan pucat sih bawa, tapi lipstik merahnya itu loooooooh..
Setelah bongkar semua makeup yang aku bawa, taraaaaaaaaaaaa! Aku bawa lip tint warna merah! #jingkrak2

Ini nih hasilnya :



Itu ngeratain lip tint-nya bener-bener perjuangan deh ah! >.<
Emang sengaja nggak pakai eyeliner, jadi biar keliatan pucat, tapi bibirnya merah darah *.*
 
Ya, udah deeeeeh... selamat malam semua! :)))

4 comments:

  1. mbak pampir ko mukanya sedih gitu??kangen sama gyo ya,mbak pampir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo, mbak..
      kangen gyo, ceritanya gyo sekarang jg jd pampir gitu >.<

      Delete
  2. mba itu eyeshadownya cantik, itu pake satu warna aja ya?
    btw matanya kurang sangar mba :p
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. dua warna sih, tp aku campur gitu..
      emg sengaja nggak sangar mel, critanya itu vampire yg rindu belaian gitu, hahahahaha

      Delete

Dilarang menimbulkan huru-hara dan menanyakan hal-hal yang sudah dijelaskan di post melalui comment :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...