June 18, 2012

[Review] Cerro Qreen 10 pcs Pink Dream Brush Set #Part1

Makeup brush merupakan tools yang sangat penting dalam bermakeup karena makeup dan brush merupakan dua sejoli #apaanseh??
Kali ini, aku mau melunasi hutang review makeup brush set yang pernah aku pamerin di sini. Ceritanya sih, ini brush set pertamaku (akhirnyaaaaaa.. :D). Ini dia penampakannya :


Pouchnya berwarna pink, sepertinya terbuat dari kulit sintetis (sepertinya looooh..) dan cukup tebal. Overall sih aku suka, tapi sayang pink-nya terlalu ngejreng, hahaha


Karena brush set ini berisi 10 brush, aku akan membagi review menjadi dua bagian (malas ngetiknya juga :D). Untuk review bagian pertama, aku akan mereview face brush.

Blush/Powder Brush


Brush ini cukup besar dan bulunya halus banget. Aku lebih suka memakai brush ini untuk mengaplikasikan loose powder. Bagiku kalau dipakai untuk mengaplikasikan blush on, brush ini terlalu besar, hahahaha.
Intinya, aku sangat suka dengan brush ini.

Foundation Brush


Ini juga bulunya halus banget. Tapi sayang kurang besar, jadi cukup memakan waktu utnuk mengaplikasikan foundation, hahahaha. Brush ini harus sering dicuci karena kalau malas mencuci, bulu-bulunya akan saling melekat dan jadi nggak rapat, alhasil bisa membuat foundation tidak rata. (ngerti kan maksud saya?)

Shading/Blush Brush


Nah, kalau untuk blush on, aku lebih suka memakai brush ini. Walaupun tidak terlalu besar, tapi bisa meratakan blush on dengan cukup baik. Dapat dilihat pada foto kalau bulu dari brush ini tidak terlalu lembut, tapi juga tidak kasar. Walaupun terlihat seperti gampang rontok, ternyata nggak loh! Kalau dicuci, brush ini nggak rontok, tapi kalau dipakai kadang ada yang rontok. Entah itu sisa rontok dari pabrik atau memang brush ini gampang rontok.

Fan Brush


Brush ini kualitas bulunya sama seperti shading/blush brush. Brush ini brush yang paling jarang aku pakai karena aku memang nggak terlalu suka memakai fan brush. Lagipula bulunya tipis banget, jadi nggak yakin kalau bisa menghilangkan powder yang berlebih pada wajah.

Untuk lip dan eye brush, aku review di post berikutnya ya! ^^

4 comments:

  1. Akhirnya direview juga moonn..
    asyeeekkk...
    foundation brush segitu kurang gede? emang ada yang lebih gede lagi yakss? berarti punyaku mungiil banget doong :p
    eniwei, aku malah suka fan brush yang tipis gitu loohh.. kalo yang tebel malah kadang bedaknya suka ikut keangkat juga #lebay

    duduk manis nungguin baguan kedua aahhh.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, aku g melihat perbedaan antara setelah memakai fan brush dg setelah memakai sih -_-a

      Delete
  2. Wohh...iya mon, foundie brush itu emang harus sering dicuci *masukin foundie brush ke mesin cuci*.
    Aku malah suka banget lho fan brush. Sering aku pake buat bersihin leptop #soundswrongyak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi terbesit ide membuat mesin cuci brush :D

      Owh, pembersih keybord lappyku jg bentuk fan brush gtu :DD

      Delete

Dilarang menimbulkan huru-hara dan menanyakan hal-hal yang sudah dijelaskan di post melalui comment :)))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...