May 28, 2012

[First Impression] Daily Fresh Mask - Tomato

Beberapa waktu yang lalu, aku sudah bercerita tentang First Impression Daily Fresh Mask - Honey. Kali ini aku akan bercerita lagi tentang yang Tomato ^^
Sebenarnya sih secara garis besar hampir sama dengan yang honey, tapi finishingnya berbeda (halah!). Yuk, mari kita lihat apa yang berbeda.

Daily Fresh - Tampak depan
Kemasannya sama lucunya dengan yang honey, terlihat seperti tomat yang dimasukkan ke dalam botol yang memiliki tutup kayu. So cute ^^

Detail
Kalau yang honey mengandung susu, nah yang tomat ini mengandung kolagen. Wangi dari masker ini sangat lembut dan tidak mengganggu. Aku kurang tahu wangi apa, tapi samar-samar tercium wangi tomat (yaeyalah :D)
Sama seperti yang honey, bentuk maskernya terlalu lebar untuk wajahku.

Detail bagian belakang
How to use
Walaupun di kemasan ditulis bahwa pemakaiannya selama 20 menit saja, tapi aku tetap saja memakainya selama satu jam. Dan You know what? Setelah memakai masker ini, entah kenapa di wajahku langsung nongol jerawat batu besar >.< Padahal yang honey sama sekali nggak menimbulkan jerawat loh!
OK, mungkin aku nggak cocok dengan Daily Fresh yang Tomato. Atau mungkin karena aku terlalu lama memakainya? Kurang tahu sih karena aku hanya memakainya satu kali.

Kalau yang honey terasa lengket setelah pemakaian, nah yang tomat malah cepat sekali meresap. Bahkan aku nggak perlu membasuh lagi dengan air. Suka finishingnya ^^ Tapi nggak suka jerawat batu yang ditimbulkan (-_-")

Kesimpulan
Kelebihan
- Cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket walaupun mengandung banyak essence
- Kemasannya lucu
- Mengandung banyak essence
Kekurangan
- Membuatku jerawatan (bisa menimbulkan efek yang berbeda di tiap orang)
- Ukuran masker terlalu lebar
 

1 comment:

  1. terjumpa info ni, juga pasal tomato… sharing is caring :) - Khasiat Tomato

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...