November 20, 2011

[Review] Acnes Powder Lotion

Acnes Powder Lotion
Di belakang kemasan tertulis:
Merupakan bedak cair yang dapat menyerap kelebihan minyak (sebum) dan menjaga kulit agar tidak mengkilap serta menjaga kelembapan kulit.

Bagi kulitku yang berminyak banget, memakai powder lotion dari Acnes ini benar-benar ngaruh. Biasanya sih 1-2 jam setelah cuci muka, mukaku sudah berminyak banget, tapi waktu memakai powder lotion ini setelah 1-2 jam, mukaku belum terlalu berminyak :D


Texture powder lotion
Texture
Isinya cair seperti air (namanya juga bedak cair), tapi warnanya putih. Karena texture.nya cair, jadi bisa dijadikan toner. Di dalamnya terdapat gotri seperti tipe-x. Sebelum diaplikasikan, dikocok terlebih dahulu. (mungkin supaya powdernya nyatu sama cairannya).

Fragrance
Wanginya wangi menthol dan ketika diaplikasikan ke muka, muka berasa "semriwing" :p

Packaging
Dengan ukuran 100 ml, kemasannya mudah untuk dibawa kemana-mana.


Harga
Termasuk murah karena benar2 ngaruh buat mukaq :p

Komposisi
Water, Dehydrated Ethanol, Butylene Glycol, Zinc Oxide, Succinic Acid, Disodium Succinate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, o-Cymen-5-ol (Isopropylmethylphenol), Dipotassium Gylcyrrhizate, Menthol, Disodium EDTA, Lactic Acid, Magnesium Ascorbyl Phosphate.

Tempat pembelian
Di supermarket masih jarang, tapi di apotek biasanya ada.

Kesimpulannya
Powder lotion acnes ini cocok untukkulit berminyak. Bagi yang mukanya kering, sebaiknya jangan memakainya.

Harga : sekitar Rp 20.000,00
Repurchase? Maybe (ingin nyoba yang lain)



6 comments:

  1. Tanya dong sist ini dipakenya kapan ya?
    aku kan pake krim dari dokter tuh dikasih krim pagi krim malam, trus kalo mau pake ini dipakenya kapan dong?
    apa ga pake ya?
    tapi aku tertarik bgt pake ini.
    bingung deh mau pake bb cream juga bingung soalnya pake cream dr dokter :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku, dipakai setelah cuci muka trs baru pakai pelembab..
      mungkin klo kmu, dipakai sebelum krim dokter..
      mending kmu tanya doktermu aja deh drpd bingung ^^

      Delete
  2. kalo pake bedak ini, putih kya pake bedak ato gak ada warna? pilih mana mbak? bedak ini ato bb cream?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Dini! ^^
      Ini bukan bedak, tp toner..
      Acnes powder lotion dg BB Cream memiliki fungsi yg berbeda, jd y tdk bs dibandingkan :)

      Delete
  4. Yg jual acnes powder lotion dmana ya?
    Soalnya d.daerahku gk ad yg jual. Minta infonya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...